4 GAME MOBILE ONLINE BASED STRATEGI RINGAN

Hilman Dani Aufar August 09, 2018
Hallo.. buat kalian yang suka bingung dan pengen menghabiskan sedikit waktu luang buat main game dan sekedar hiburan tapi gak ngebosenin. Dan kalian bingung nyari gamenya apa yang cocok buat ngisi waktu luang dan menantang? 

Ini dia 4  game mobile online strategi 

  1. Sengoku IXA

    GAME MOBILE ONLINE STRATEGI RINGAN
    Ini game sudah banyak yang mainin, banyak yg mengatakan gameplaynya seru abis dan ga heran karena ini game no.1 dengan tipe web based game di jepang(disana udah dimaenin lebih dari 1,1juta orang). Game ini buatan Square Enix seperti Final Fantasi game yg legendaris itu juga dibuat oleh Square Enix lalu dia menerbitkan game baru yaitu Sengoku IXA dengan tipe Web Based.
  2. Football Saga 

    GAME MOBILE ONLINE STRATEGI RINGAN
    Ini game karya developer lokal yaitu (Agate Studio). Ini game cocok banget buat kalian yang suka sama bola, di game ini kalian harus mengatur strategi bermain bola agar menang melawan musuh.

  3. Farm Ville

    GAME MOBILE ONLINE STRATEGI RINGAN
    Siapa sih yang ga kenal FarmVille, game ini ga cocok rasanya buat kalian yang suka genre lebih manly. Tapi game ini punya keseruan sendiri buat yang suka dengan tipe menanam atau berhubungan dengan pertanian tentunya.


  4. The Sims Online

    GAME MOBILE ONLINE STRATEGI RINGAN
    Game yang rilis sejak tahun 2002 ini merupakan game yang sudah populer dan banyak juga ulasan mengenai game ini. Karena game ini memiliki fitur daring multipemain masif yang membuat daya tarik agar yang melihat game ini menjadi ingin mencoba dan merasakannya sendiri game ini.
Nah.. semoga informasi diatas membantu agan menemukan game strategi mobile yang cocok buat agan mainin di kala waktu senggang. Mana nih game pilihan agan? Cus langsung download dan coba gamenya.

Sekian dulu artikel tentang 4 game mobile online strategi ringan. Semoga bermanfaat janga lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon