5 Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

Hilman Dani Aufar August 11, 2018
Game adalah sebuah hiburan bagi kita tentunya saat sedang gabut melanda kita juga bisa mengisi waktu luang dengan bermain game sejenak. Nah game yang simpel untuk kita mainkan yaitu game di mode seluler atau android kalian.

5 Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

Sudah banyak game diluncurkan dari tahun ke tahun. Nah disini saya ada rekomendasi buat kalian yang suka bermian game untuk mengisi waktu luang. Apa aja sih gamenya? Yuk simak ulasan dibawah ini.


5 GAME ANDROID YANG HARUS KALIAN COBA DI TAHUN 2018
  1. Limbo

    Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

    Bercerita tentang kematian-kematian. Game ini sudah ada versi androidnya sejak 2015. Di game ini kamu diberi control touchscreen mengendalikan bocah tanpa nama dalam proses pencarian kakak perempuanya yang telah hilang. 

    Meski kontrolnya terbilang simpel tapi gameplay game ini memiliki aksi yang sulit dan bisa dipastikan kamu akan mati berulangkali dan kembali ke check point karena terbilang cukup sulit untuk menyelesaikan sebuah puzzle di game ini.

    Keseluruhan presentasi game limbo yang membuat game ini layak untuk dimainkan. Mulai dari graifk visual hingga predikat Indie Game Of The Year dari berbagai ajang gaming internasional.
  2. Sky Force Reloaded

    Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

    Bagi kalian yang suka main game tipe Sky yaitu Sky Force. Game ini cocok banget buat kalian mainkan di sela-sela waktu luang kalian. Game ini merupakan adaptasi dari game Sky Force tipe arcade perang di atas tanah atau terbang seperti pesawat dan lainya.


    Di game ini anda diharuskan lolos hingga sampai akhir lvl untuk ke level beirkutnya lagi dan menghabisi setiap musuh yang ada di depan.

    Salah satu daya tarik game ini adalah grafiknya spektakuler sangat menarik dan desain suasana suasana yang cocok. Selain itu gameplay game ini luar biasa menarik sehingga membuat anda ingin mencoba bermain lagi ketika selesai di akhir check point.
  3. Tekken Mobile

    Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

    Tekken merupakan game seri battle fighting yang sudah melegenda. Sudah banyak versi dirilis dari game ini akhirnya yang versi mobile juga dirilis yang ditunggu-tunggu oleh penggila battle fighting play.

    Karakter-karakter digame ini juga sangat menarik desain yang dibuat berbeda dari biasanya. Tetapi penggunaan skill tidak jauh berbeda dari versi taken lainya. 

    Kontrol yang dimiliki game ini  swipe and tap bukan analog ya. Seperti taken versi console tetapi game battle di game ini hanya 1round, Game ini wajib kalian coba buat yang suka dengan seri battle fighting arena.

  4. Plague Inc
    Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

    Plague Inc merupakan game real time strategy yang dikembangkan oleh Ndemic Creation LTD. Dan ini merupakan game yang pertama diluncurkan oleh Ndemic Creation LTD.

    Bercerita tentang grafik secara keseluruhan grafik game ini sudah sangat baik. Digame ini kalian memiliki misi khusus yaitu memusnahkan manusia dengan menyebarkan virus bakteri.

    Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pembuat bakteri selain itu kamu juga harus men-upgrade bakteri yang kamu buat agar menjadi bakteri yang paling mematikan untuk memusnahkan populasi manusia di Plague Inc.

    Game ini cocok buat kalian yang tipe psychopat wkwkw. Grafik game ini sangat menarik untuk dimainkan dan gak ngebosenin tentunya. Karena digame ini kamu harus mikir strategi apa yang bagus untuk memenangkan game ini.
  5. Legacy Of Discord

    Game Android Yang Harus Kalian Coba di Tahun 2018

    Game ini tentunya sudah populer di kalangan kita karena banyak sekali iklan mengenai game ini. Game dengan seri virtual MMORPG tentunya banyak yang tertarik dengan game seri menantang seperti ini. 


    Pertempuran melawan gerombolan iblis dan demon lord di dalam smartphone tentu bukanlah hal yang asing lagi. Visal layaknya game RPG yang khas buatan Negeri Tirai Bambu.
    Game ini memiliki rekomendasi yang lumayan banyak untuk dimainkan bagi pecinta game MMORPG. Bukan hanya itu saja desain karakter yang bagus juga membuat kalian ingin memainkan game ini.
Nah game mana nih yang akan kalian coba mainkan, Cus langsung download saja dan coba mainkan.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat jangan lupa like & share.


Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon