5 GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU

Hilman Dani Aufar August 08, 2018
Hallo.. buat kalian yang suka game lari-larian dan lompat tapi yang gak ngebosenin. Ini dia saya ada rekomendasi 5 game offline endless running buat kalian yang suka game tipe running dan menantang gamenya gak kalah seru dibanding dengan game lainya.

5 GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK



5 GAME OFFLINE RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU

  1. Subway Surfers
    GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU
    Game ini tentunya sudah populer bagi kita kalangan remaja yang suka menghabiskan waktu luang untuk bermain game. Inti dari permainan ini adalah anak muda yang oleh petugas keamanan stasiun karena mencoret-coret tembok. Digame ini kalian diharuskan lari sejauh mungkin agar tidak tertangkap oleh petugas keamanan dan kalian juga bisa lompat-lompat untuk menghindari benturan dengan kereta dan lainya.
  2. Astro Boy Dash

    GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU
    Game ini juga udah terkenal yaitu Astro Boy dan Robot saudarinya Uran. Dalam game ini kalian juga bisa berlari dengan penuh aksi yang akan mendorong kecepatan refleksmu sampai ke batasnya. Game ini juga ada adaptasi anime dan manganya yang udah terkenal yaitu karakter anime Astro Boy & Astro Girl yang diciptakan oleh  Osamu Tezuka . Dalam game ini anda harus mengendalikan Astro Boy saat ia berlari kencang melalui jalan-jalan dan langit selain itu kalian juga bisa mengumpulkan koin untuk membeli power-up dan upgrade robot yang akan membantu Astro Boy melarikan diri dari Prof. Ochanamizu.
  3.  Temple Run
    GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU
    Dalam game ini kalian berlari setelah mencuri benda terkutuk dari kuil. Saat berlari kalian juga harus menghindar dari kera berwujud iblis, gak cuma di jalanan lurus kita juga bisa merasakan sensasi lari di jalanan terjal. Koin yang sudah terkumpulkan selama berlari dapat digunakan untuk membeli karakter dan item yang menambah kekuatan status karakter. Tentunya ini game juga gak kalah seru dan menantang.
  4. Agent Dash
    GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU



    Dari namanya aja sudah menarik. Ini game cocok buat kalian yang suka dengan agen-agen seperti di movie. Layaknya seorang agen kalian harus berlari melawan kejahatan dan melewati berbagai halangan dan rintangan yang menghadang di depan. Jangan lupa untuk mengumpulkan berlian ketika berlari karena dalam game ini berlian bisa diugnakan untuk men-upgrade item dan karakter agar lebih bagus untuk menangkap penjahat.
  5.  Sonic Dash
    GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU



    Game ini sudah terkenal di konsol sudah lama dan juga populer tentunya. Karakter dalam game ini juga khas dan sudah melekat dengan ingatan kita tentang karakter Sonic yang lincah berlari dan gesit dalam menghindari sesuatu. Game yang versi mobilenya juga gak kalah seru untuk di-mainkan, ame ini sudah ada banyak versinya kalian juga bisa bermain melalui facebook. Daya tarik dari game ini adalah dari treknya yang menantang dan gak cuma itu-itu aja jalanya juga meliuk-liuk gak lurus doang. Dari game ini kita bisa ngerasain sensasi dari treknya yang sangat menantang.

Nah.. Game mana nih yang menarik menurut kalian? Cus yuk langsung download lalu mainkan dan rasakan sensasi dari trek game endless running.

Sekian dulu dari saya artikel tentang 5 GAME ANDROID OFFLINE ENDLESS RUNNING TERBAIK GAK KALAH SERU.

Semoga bermanfaat, jangan lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon