5 Game Offline Android Petualangan Seru

Hilman Dani Aufar August 17, 2018
Game android offline mode petualangan sangat cocok dimainkan untuk tipe orang yang suka berpetualang. Tentunya game offline tidak harus memiliki koneksi internet untuk memainkanya. Kalian bisa memainkanya disela-sela waktu kalian ketika jam kosong untuk bermain game petualangan mode offline.

Sudah ada banyak game yang telah diluncurkan oleh developer dari tahun-ketahun. Ini dia 5 Game Offline Android Petualangan Seru. Apa aja sih gamenya? Yuk simak ulasan berikut ini.

5 Game Offline Android Petualangan Seru


  1. Another World

    Game Offline Android Petualangan Seru

    Memang ini game adalah sudah lama sekali rilis tapi tetap saja keseruan dalam petualangannya patut anda cobain apalagi sudah di adaptasi untuk perangkat mobile sehingga bisa dimainkan secara simple. Di dalam game ini anda akan berperan sebagai seseorang peneliti fisika yang secara tidak sengaja terjebak ke dunia lain dan memecahkan misteri yang ada disana untuk bisa keluar dari dunia tersebut.

  2. Modern Combat 5 Esport FPS

    Game Offline Android Petualangan Seru
    Game petualangan action fps ini juga patut kalian coba buat yang suka petualangan genre perang battle. Bukan hanya itu, grafik di game ini sudah sangat baik dan alur ceritanya yang membuat pemain menjadi lebih ketagihan. Game ini juga tidak memakan banyak memori di hp kalian jadi tidak akan membebani android kalian karena sekarang sudah banyak android murah untuk spesifikasi game sudah bagus.
  3. The Walking Dead

    Game Offline Android Petualangan Seru
    Game ini diambil dari film populer yaitu The Walking Dead. Game ini juga cocok buat kalian cobain karena memiliki alur cerita yang sama dengan filmnya yaitu anda harus berperan sebagai seorang tokoh yang menyelamatkan dunia dari virus dan serangan para zombie. 

  4. Ice Age Adventure

    Game Offline Android Petualangan Seru
    Tentunya kalian pasti sudah tahu jika mendengar nama Sid si Kungkang jika mendengar tentang Ice Age, yah Sid adalah salah satu karakter utama pada film Ice Age yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena memiliki alur cerita yang sangat menarik dan pada game ini kalian akan berperan sebagai Sid si Kungkang yang mulai berpetualang mencari teman temannya karena terpisah dan tentunya petualangan Sid ini tidak akan mudah karena akan berhadapan dengan berbagai rintangan yang mendebarkan dan menantang.
  5. Soul Craft

    Game Offline Android Petualangan Seru
    Game SoulCraft merupakan salah satu game berjenis action RPG yang paling populer di kalangan para gemer karena memiliki grafik yang sangat baik. Jadi untuk kalian yang sedang mencari tahu game petualangan offline game SoulCraft bisa di jadikan pilihan untuk di pasang android kalian.
Nah.. Game Offline Android Petualangan mana nih yang menurut kalian seru? Langsung saja download dan coba mainkan.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat jangan lupa like & share. 

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon