5 SENJATA TERBAIK DI ROS

Hilman Dani Aufar August 04, 2018
Hallo bro. yo siapa sih yang ga tau game survival yang baru-baru ini rilis di indonesia dan kedatanganya sangat ditunggu-tunggu oleh player yang gemar bermain game dengan tipe survival battle fps yaitu ROS/ Biasa disebut Rules Of Survival. Yo pada kali ini saya akan memberikan rekomendasi senjata terbaik yang mematikan dan bahaya di ros. 
5 SENJATA TERBAIK DI ROS

Pengen tau apa aja sih senjatanya? Yuk langsung saja bro perhatikan penjelasan dibawah berikut ini,




Senjata terbaik di ROS 

1. Barret
SENJATA TERBAIK DI ROS
Untuk senjata yang satu ini tipenya sniper. Senjata ini memiliki keunggulan yang lebih dibanding sniper lainya. Senjata yang memiliki julukan senjata mematikan one shot one kill. Ini senjata recommended banget buat kalian yang suka jarak jauh tapi lebih suka senjata dengan tipe sniper. Yah senjata ini untuk mendapatkannya sedikit sulit karena hanya ada di supply box itu pun itemnya random.

2. M4A1EBR
SENJATA TERBAIK DI ROS
Senjata M4A1EBR jenis Assault Riffle. Senjata ini damagenya lebih tinggi dibanding senjata Assault lainya dan jangkauan-nya yang jauh membuat senjata ini sering digemari dan dicari-cari oleh player ros. Senjata ini cukup mudah untuk menemukanya biasanya senjata ini terletak di rumah-rumah apartemen.

3. M4A1
SENJATA TERBAIK DI ROS
Senjata yang banyak di jumpai player ros yaitu M4A1 Assault Riffle. Senjata ini sangat mudah meminimalisir penggunaanya dan bisa dilengkapi dengan peralatan tempurnya dengan lengkap tergantung kalian bagaimana mencarinya. Senjata ini memiliki recoil yang sedikit sehingga range untuk lawan terkena tembakan bisa dibilang mudah dan jangkauan-nya pun cukup jauh, selain itu damagenya juga tidak kalah sakit dengan M4A1EBR.

4. MP7 
SENJATA TERBAIK DI ROS
Tipe senjata Submachine Gun ini juga tak kalah saing dengan senjata Assault Riffle yaitu MP7. Senjata yang memiliki akurasi dan firespeed tinggi ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi player penggemar submachine gun. Walaupun senjata ini tidak bisa menjangkau musuh jarak jauh tetapi senjata ini sangat reccomended buat kalian yang suka berlawanan dengan musuh jarak menengah karena fire speednya yang tinggi dan akurasinya yang bagus membuat lawan kewalahan menghadapi senjata MP7.

5. M870
SENJATA TERBAIK DI ROS
Senjata tipe Shotgun M870 juga tak kalah saing dengan senjata tipe lainya. Senjata ini memiliki kenggulan dalam bidang jarak dekat namun senjata ini tak bisa menjangkau musuh dalam jarak jauh. Senjata ini memiliki daya tarik tinggi oleh player yang gemar bermain jarak dekat karena damagenya yang tinggi bisa membuat musuh mati dalam 1x tembakan (dengan jarak yang dekat).


Yoi bro. sekian dulu dari saya itu adalah beberapa senjata terbaik di ROS, semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Sekianterimakasih.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon