5 Game Simulator Android Nyantai

Hilman Dani Aufar August 19, 2018
Game mode simulator atau biasa disebut simulasi adalah salah satu kategori game yang banyak peminatnya. Biasanya kategori game simulator adalah tiruan atau peraga kegiatan sehari-hari yang dilakukan manusia dan dibuat semirip mungkin dengan yang dilakukan manusia. 


Sudah banyak game kategori simulator diluncurkan dari tahun ke-tahun dan bisa kita nikmati di seluler kita. Disini saya ada rekomendasi game simulator untuk android nyantai dan bagus tentunya. Apa aja sih gamenya? Yuk simak ulasan dibawah ini,


GAME SIMULATOR ANDROID NYANTAI BAGUS DAN RINGAN

  1. Bus Simulator Indonesia

    Game Simulator Android Nyantai
    Bus simulator indonesia adalah game buatan anak bangsa yang tidak kalah kerennya dengan game-game luar. Bus Simulator Indonesia sangat cocok buat kamu yang menyukai permainan bus simulator bercita rasa lokal, serta suka duka menjadi seorang sopir bus di indonesia. Game ini memiliki grafis 3D yang keren, berbagai macam bus asli indonesia, lingkungan kota-kota asli di indonesia, serta terdapat juga bunyi klakson OM TELOLET OM!!!.

  2. Goat Simulator

    Game Simulator Android Nyantai
    Berikutnya ada game simulasi yang cocok untuk seru-seruan, yakni Goat Simulator. Di game ini kamu akan memerankan seekor kambing yang dapat merusak benda apapun yang ada di depannya. Dengan grafis yang sangat bagus, efek kerusakan yang nyata, serta menjelajahi dunia yang cukup luas dijamin akan membuat hari-harimu menjadi lebih seru.
  3. Construction Simulator 2
    Game Simulator Android Nyantai
    Ingin merasakan bagaimana rasanya memiliki perusahaan konstruksi sendiri? Membangun jalan atau bangunan lainnya menggunakan beragam jenis alat berat? Semua pengalaman tersebut bisa kamu rasakan saat memainkan game Construction Simulator 2. Semua kendaraan dibuat begitu nyata serta grafis yang begitu realstik akan membuat ketagihan bagi siapa saja yang memainkannya.
  4. Bus Simulator Pro

    Game Simulator Android Nyantai
    Menjadi seorang sopir bus untuk menjemput dan mengantar penumpang merupakan sebuah pengalaman yang sangat menarik, itulah yang akan kamu rasakan saat memainkan permainan yang satu ini. Di sini kamu bisa mengendarai beragam jenis bus yang dilengkapi dengan tampilan cockpits sehingga berkendara menjadi lebih nyata.

    Dari segi grafis, game ini sudah bisa dibilang yang terbaik di android. Kota yang cukup luas, cuaca berbeda, serta pengalaman mengendarai bus yang realistik dijamin cocok untuk mengisi waktu di sela-sela kekosongan. Cukup dengan membayar sejumlah Rp 55.000, kamu sudah bisa merasakan semua keseruannya.
  5. Heavy Truck Simulator

    Game Simulator Android Nyantai
    Jika pada game sebelumnya kita bisa merasakan serunya mengantar penumpang, di game yang satu ini kita akan ditugaskan untuk mengantarkan barang menggunakan truk-truk keren dengan ukuran yang sangat besar. Heavy Truck Simulator memiliki grafis yang memukau, beragam jenis truk, serta menjelajahi dunia yang cukup luas.

Nah.. Game Simulator Android mana nih kesukaan kalian?Langsung saja download dan coba mainkan ya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon