Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Yang Mirip Dengan Tokoh Karakter di Anime

Hilman Dani Aufar August 10, 2018
HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME


Mobile Legends merupakan game moba yang populer saat ini. Game ini sudah terdengar friendly sekali di telinga kita sehingga membuat game ini semakin populer di kalangan remaja ataupun anak-anak. 


Sang developer game ini pun juga tak ingin mengecewakan playernya dengan meluncurkan hero-hero menarik di Mobile Legends selain itu bukan cuma karakternya yang memiliki penampilan menarik tetapi skill-skill yang dimiliki hero juga memiliki daya tarik player masing-masing. Sehingga membuat player semakin semangat bermain dan mengumpulkan point untuk membeli hero yang mereka sukai.


Sudah ada banyak hero yang telah diluncurkan oleh moonton tidak bisa dipungkiri lagi moonton menluncurkan hero yang ntah mirip oleh tokoh pahlawan atau tokoh karakter di anime atau bahkan game dan dari movie.

Nah buat kalian penggemar anime pasti sudah tau dong kalo ada hero di mobile legends yang mirip dengan tokoh karakter di anime.
Siapa aja sih hero yang mirip tokoh karakter di anime? Yuk simak ulasan dibawah ini.

INI DIA 5 HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME
  1. GUSION (Genos Anime One Puch Man)

    HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME

    Hero tipe Assasin yang bernama Gusion ini ternyata mirip dengan tokoh karak di anime one puch man yang bernama Genos. 

    Kekuatan skill yang dimiliki gusion juga memiliki kesamaan dengan genos di anime one puch man yaitu memainkan senjata seperti kunai kecil yang menusuk setiap musuh. 

    Jika kalian sudah menonton anime one puch man tentu kalian akan menyadari ada kesamaan dalam kedua karakter ini dan jika kalian belum menonton maka akan sedikit bingung kesamaannya dibagian mana. Jika kalian ingin menonton segera kunjungi situs anime dengan subtittle indonesia.

  2. Gord (Goku Anime Dragon Ball)

    HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME

    Gord merupakan hero tipikal mage di mobile legends. Siapa sih yang gak tau goku di anime dragon ball? tentu saja ini anime sudah memiliki julukan anime legend di indonesia yang sering ditonton di tv hiburan. 


    Ternyata gord memiliki kesamaan dengan tokoh karakter di anime dragon ball yaitu biasa dipanggil Goku. Kedua karakter ini memiliki banyak kemiripan. 
    Selain itu skill ultimate yang dimiliki oleh gord memiliki kesamaan yang selaras yaitu melemparkan serangan energi bola ke depan. Dan cara berjalan gord ketika bertarung juga memiliki kesamaan dengan goku ketika bertarung yaitu dengan berjalan di atas tanah.
  3. Kagura (Kagura Anime Gintama)

    HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME

    Hero kawai  yang berasal dari jepang ini memiliki ciri khas membawa payung dan menggunakan kimono. Payung tersebut dijadikan sebagai senjatanya untuk melawan musuh.


    Kedua tokoh karakter tersebut terlihat sangat mirip bahkan dilihat dari namanya juga memiliki kesamaan. Skill yang dimiliki kagura di mobile legend pun juga sama yaitu menggunakan payung sebagai senjata utama untuk melawan musuh dan bisa jadi untuk melindungi dari serangan musuh.
  4. Fany (Mikasa Ackerman Anime Attack On Titan)

    HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME

    Hero yang biasa disebut Fany  tipikal Assasin. Dengan kelincahan skill yang dimiliki Fany membuat hero ini bisa bergerak secara cepat dengan jangkauan yang jauh.


    Ternyata hero ini memiliki kemiripan dengan tokoh di karakter anime Attack On Titan yang biasa di sebut Mikasa Ackerman. Mikasa di anime tersebut juga memiliki senjata ackerman yaitu melemparkan tali dengan senjata yang memiliki jangkauan jauh untuk melawan titan yang sedang menyerang kota.
  5. Lesley (Asada Sinon Anime Sword Art Online)

    HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN TOKOH KARAKTER DI ANIME

    Hero cantik tipikal marksman semi Assasin dengan membawa senjata sniper yang mematikan. Lesley merupakan hero di mobile legends dengan senjata yang dipakai adalah sniper.

    Ternyata hero ini memiliki kesamaan dengan tokoh karakter anime di Sword Art Online yang biasa di sebut Asada Sinon. Asada sinon juga membawa senjata utama sniper di perannya dalam rute Gun Gale Online. 


    Kedua karakter tersebut memiliki kesamaan khas sendiri yaitu tipe heroin yang membawa senjata sniper untuk bertarung melawan musuh.
Menurut kalian siapa nih hero di mobile legends yang paling mirip dengan tokoh karakter di anime? Jika kalian pengen tau lebih kesamaan hero tersebut dengan tokoh karakter di anime langsung tonton saja animenya ya. 

Sekian dulu dari saya artikel tentang hero mobile legends yang mirip dengan tokoh karakter di anime. 
Semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Share this

1 comment


EmoticonEmoticon