DAFTAR URUTAN TINGKATAN RANKED DI MOBILE LEGENDS

Hilman Dani Aufar August 08, 2018
DAFTAR URUTAN TINGKATAN RANKED DI MOBILE LEGENDS


Mobile Legends gak bisa dipungkiri lagi keberadaanya. Game ini merupakan game moba yang populer dan sedang marak-maraknya di indonesia. Game moba 5v5 battle arena dan grafiknya yang bisa di bilang cukup bagus selain itu hero-heronya yang menarik juga membuat game ini semakin populer dan memiliki daya tarik yang tinggi untuk dimainkan.

Salah satu play yang sering dimainkan oleh player yaitu mode ranked. Dengan mode ranked ini player sering menghabiskan waktu untuk push rank dan mencapai rank yang lebih tinggi dari sebelumnya tapi dalam mode rank juga bisa membuat turun rank kita jika lose dalam pertandingan mode ranked. 

Sesuai dengan modenya, mode ranked memiliki tingkatan urutan rank yang membuat player lebih semangat push rank ke tingkatan selanjutnya. Untuk itu disini saya akan ulas informasi mengenai tingakatan rank di Mobile Legends dari rendah hingga tinggi. Yuk perhatikan penjelasan dibawah ini ;


Urutan Tingkatan Rangked di Mobile Legends

DAFTAR URUTAN TINGKATAN RANKED DI MOBILE LEGENDS
  1. Warrior 
    Untuk rank Warrior jika kalian kalah tier tidak akan turun. Tier ini memiliki 3 tingkatan yaitu Warrior I, Warrior II, dan Warrior III.
  2. Elite 
    Untuk rank Elite jika kalian kalah tier akan turun. Dalam tier ini lawan dan teman satu team bermain masih acak-acakan dan tidak bisa bergantung dengan orang jika kalian bermain solo. Tier ini memiliki 3 tingkatan yaitu Elite I, Elite II, Elite II.
  3. Master
    Rank Master sudah mulai ada tantangan dari musuh dan harus lebih bermain serius jika ingin menang dan lanjut ke tier berikutnya. Tier ini memiliki 4 tingkatan yaitu Master I,Master II. Master III, Master IV.
  4. Grandmaster
    Dalam rank Grandmaster kalian sudah mulai memasuki tahap yang lebih sulit dan harus bermain dengan kerja sama team jika ingin menang. Dalam tier ini ada 5 tingkatan yaitu Grandmaster I hingga Grandmaster V.

    DAFTAR URUTAN TINGKATAN RANKED DI MOBILE LEGENDS

  5. Epic
    Rank Epic sudah mulai ada perlawanan serius dari lawan dan di rank ini bisa menyebabkan kalian lose streak jika mendapatkan team yang tidak bisa kerja sama. Untuk komposisi team juga berpengaruh jika kalian asal pick hero itu juga berpengaruh jika kalian kalah dalam pertandingan. Tier ini memiliki 5 tingkatan yaitu Epic I hingga Epic V.
  6. Legend
    Rank legend sudah berbeda dengan rank yang dibawahnya. Dalam mode rank ini jika kalian hanya bercanda tentu akan lose karena bukan tempatnya jika bercanda di rank Legends. Di tier ini saya sarankan kalian bermain bersama dengan teman kalian jika solo mungkin lebih berat untuk mendapatkan kemenangan. Tier ini memiliki 5tingkatan yaitu Legend I hingga Legend V

  7. Mytich
    Rank mytich tentunya sudah max rank kalian dan kalian harus berkompetisi dengan player lain jika ingin mengejar rank yang lebih tinggi. Dalam rank ini perlawanan sudah serius bahkan kompsisi team bagus tapi jika cara bermain kalian buruk juga akan kalah dengan yang mempunyai cara bermain lebih bagus. Dalam tier ini tidak ada tingkatan kalian hanya bisa mendapatkan bintang lebih banyak untuk mendapatkan rank yang lebih tinggi atau jika kalian ingin mengejar top global kalian harus memperbanyak bintang kalian.

Nah.. sekarang tentunya sudah tau dong daftar tier urutan tingkatan ranked di Mobile Legends. Cus langsung push rank dan raih rank yang kalian inginkan.


Sekian dulu dari saya artikel tentang daftar urutan tingkatan ranked di Mobile LegendsSemoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon