TITLE KRISS S.V SAKIT DAN LURUS NO BARET

Hilman Dani Aufar August 07, 2018
TITLE KRISS S.V SAKIT DAN LURUS NO BARET
Kriss S.V merupakan senjata yang mempunyai fire speed tinggi dan damage yang lumayan sakit. Senjata ini juga populer digunakan dalam pertandingan tournamen PB seperti team GF7. 

TITLE KRISS S.V SAKIT DAN LURUS NO BARET
(SPESIFIKASI SENJATA KRISS S.V)

Senjata Kriss S.V mempunyai kelebihan sendiri yaitu mempunyai mode dual senjata. Dalam mode dual senjata damage menjadi lebih sakit dan pedas. 

Bagi kalian yang suka dengan senjata ini dan bingung mau pakai kombinasi title seperti apa yang cocok untuk senjata ini, sebenarnya title ini termasuk dalam selera player masing-masing. Jadi disini saya akan memberikan rekomendasi title kriss s.v yang bagus tentunya. Yuk langsung saja simak penjelasan penggunaan title dibawah ini;

TITLE KRISS S.V SAKIT/LURUS NO BARET
 

TITLE KRISS S.V SAKIT DAN LURUS NO BARET
Kombinasi Title Kriss S.V yang saya gunakan seperti itu.

Slot 1 : Infilltrator Commander
(+) Menambahkan Movement Speed Lv2
(-) Tidak ada

Slot 2 : Specialist Trooper
(+) Moving Agillity Lv2
      Mengurangi Falldown Damage Lv1
(-) Tidak ada

Slot 3 : Assailant Commander
(+) Menambahkan Fire Speed Lv3
(-)  Mengurangi Weapon Reaction Lv2

Berikut Penjelasannya :
Dengan kombinasi title seperti itu saya rasa kriss s.v menjadi lebih sakit dan kita pun bisa bergerak lebih cepat. Karena kita menggunakan Movement Speed Lv2 yang membuat gerakan kita lebih cepat dan menambahkan fire Speed Lv3 yang membuat peluru senjata kriss s.v menjadi lebih cepat mengenai musuh. Untuk slot ke 2 tentu apapun senjatanya kita wajib menggunakan title itu ya bro.

Tips Penggunaan :
Untuk penggunaan senjata kriss s.v kita melakukan tembakan dual dengan tekan terus attack juga bisa. Tapi untuk penggunaan singel sebaiknya kita melakukanya dengan klik-klik (jangan di tekan ya tapi di tap-tap). Usahakan ketika melakukan dual kepada musuh jarak jangan terlalu jauh agar peluru masih bisa menjangkau musuh. Sebaiknya kalian harus belajar maping ya agar lancar melakukan rush ke base musuh karena senjata Kriss S.V ini biasanya digunakan player untuk rush ke base musuh.

Ok sekian dulu dari saya kawan, semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon