5 SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS

Hilman Dani Aufar July 25, 2018
Hallo troopers.. Bercerita tentang senjata di point blank tentu saja senjata yang murah kalah kualitas dengan senjata yang mahal dan perbedaanya pun cukup banyak. 

Tapi jangan khawatir dulu guys, pada kali ini saya akan memberikan informasi senjata murah di pb tapi bagus dan bisa jadi melebihi spesifikasi senjata yang mahal tetapi setiap senjata tentu memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Yuk langsung saja guys, apa aja sih senjata di pb yang murah tapi bagus? 

1.  M4A1 Ext.
SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS
Harga senjata M4A1 Ext yaitu 26.000 Point. Meski harganya terkesan rendah senjata ini memiliki damage yang tinggi dan bisa dibilang senjata mematikan namun memiliki harga yang rendah dan damagenya-pun sama dengan aug a3. 

2. SS2-V4 Para Sniper
SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS
Harga senjata SS2-V4 Para Sniper yaitu 28.000 Point. senjata ini sangat sakit damagenya  dan cocok buat main di map jarak jauh. Walaupun senjata ini terkesan murah namun segi kualitasnya bisa di atasnya dengan senjata yang lebih mahal.

3. MP7 Ext
SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS
Harga senjata MP7 yaitu 22.000 Point. Untuk senjata spesifikasi seperti ini terkesan sangat murah jadi bisa nyesel kalo ga beli. Senjata ini memiliki keunggulan yaitu mudah untuk main headshot tetapi memiliki damage yang kecil sehingga kalian harus menembak optimasi arah kepala agar peluru tidak terbuang sia-sia.

4. MP5K Ext
SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS
Harga senjata MP5K Ext yaitu 18.000 Point. Senjata dengan harga murah seperti ini memiliki fire speed yang lumayan tinggi sehingga jika mengkombinasikan dengan title yang pas akan mudah menggunakanya. Senjata ini juga dilengkapi dengan peredam lho guys.

5. UM45 Ext
SENJATA MURAH DI PB TAPI BAGUS
Harga senjata UM45 Ext yaitu 18.000 Point. Senjata ini memiliki peluru sampingan sehingga kita tidak perlu melakukan reload lagi. Dengan senjata murah seperti ini kita sudah bisa menyetabilkan statusnya tanpa title yang bagus tetapi alangkah baiknya memakai title yang lebih bagus jika ada.

Sekian dulu ya bro tentang 5senjata murah di pb tapi bagus, semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Sekianterimakasih,
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon