Info Update Maintenance Server Point Blank Garena Indonesia pada 12 Juli

Hilman Dani Aufar July 12, 2018
Info Update Maintenance Server Point Blank Garena Indonesia pada 12 Juli


Hallo troopers point blank..

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan informasi apa saja pada update maintenance Point Blank pada tanggal 12/07/2018 yang informasinya beradasarkan website remsi point blank sendiri.

Tujuan update maintenance kali ini mungkin adalah update yang sudah di tunggu-tunggu oleh troopers point blank. Yuk lansung saja biar troopers biar langsung tau apa saja tujuan update maintenance Point Blank pada tanggal 12/07/2018. Berikut ini beberapa info tujuan update 12/07/2018,

1. Memperbaiki masalah dimana Troopers tidak bisa masuk ke dalam Premium server akibat eror message kosong. Nah sekarang tentunya server ini sudah bisa di akses lagi dan jangan lupa fair play ya troopers.

2. Memperbaiki masalah dimana Troopers yang mencari lokasi teman dari Match Channel akan stuck didalam loop. Nah setelah maintenance server selesai masalah stuck ini mungkin sudah tidak terjadi lagi.

3 Memperbaiki masalah crash saat Troopers membeli item didalam shop (Terjadi secara acak). Masalah pembelian item didalam shop juga sudah diatasi juga loh, bisa langsung dicoba belanja loh untuk mengeceknya sendiri.

4. Memberbaiki untuk benefit cyberindo yang menghilang. Nah setelah maintenance selesai eror benefit cyberindo sudah normal kembali.

5. Memperbaiki untuk logo cyberindo yang tidak sesuai dengan asset original. Logo cyberindo juga sudah diatasi juga loh.

6. Memperbaiki tampilan server ketika berpindah dari matchmaking channel. Tampilan server yang eror juga sudah diperbaiki.

7. Memperbaiki masalah invite teman. Invite teman juga sudah diperbaiki jadi jangan lupa untuk langsung mabar dengan teman ya troopers biar makin seru.

8. Memperbaiki dimana matchmaking hanya akan memilih map Downtown (Sekarang matchmaking akan memilih map secara acak sebagai settingan awal).

Nah. sudah tau dong apa tujuan maintenance server Point Blank pada 12/07/2018. Happy Fair Play ya Troopers.

Sekian Terimakasih,
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon