TITLE SC-2010 SAKIT SEMI HEADSHOT

Hilman Dani Aufar July 16, 2018

TITLE SC-2010 SAKIT SEMI HEADSHOT

Hallo bro.. yo siapa yang ga tau senjata SC-2010 yang sadis damagenya ini bahkan untuk jarak jauh pun bisa sekali scop mati karena damagenya yang perih. Namun senjata ini juga memilik kelemahan bro yaitu susah untuk main headshoot tapi jangan bersedih dulu bro karena saya punya tipsnya. Mari kita lihat spesifikasi senjata yang dimiliki SC-2010 

TITLE SC-2010 SAKIT SEMI HEADSHOT

Gimana bro damagenya sadis bukan bisa sampe 30 dan akurasinya sebesar 70. Langsung sja bro dengan senjata seperti itu saya menggunakan title seperti di gambar dibawah ini,

TITLE SC-2010 SAKIT SEMI HEADSHOT

Itu gambaran title yang saya pakai bro. saya menggunakan Rowdy Beast, Specialist Trooper dan Sniper Commander. Kenapa saya menggunakan aplikasi title seperti itu? Langsung simak saja bro penjelasan dibawah ini.

Tips & Trick Title SC-2010

TITLE SC-2010 SAKIT SEMI HEADSHOT

Slot 1 : Rowdy Beast
(+) Menambahkan Weapon Reaction Lv4
(-)  Mengurangi Range Damage Lv4

Slot 2 : Specialist Trooper
(+) Moving Agillity Lv2
      Mengurangi Falldown Damage Lv1
(-) Tidak ada

Slot 3 : Sniper Commander
(+) Menambahkan Range Damage Lv3
(-)  Mengurangi Fire Speed Lv2

Berikut penjelasanya :

Slot 1 : Pada slot ke-1 saya menggunakan Rowdy Beast karena ini memiliki kelebihan yaitu bisa memakai efek Baret Assault. Bukan cuma itu title ini juga menambahkan weapon reaction Lv4 yang sangat bisa mengurangi efek getaran pada senjata SC-2010. Tapi title ini juga mempunyai efek negative yg juga setara dengan Lv positifnya yaitu mengurangi range damage Lv4.

Slot 2 : Yaitu menambahkan Moving Agillity Lv2 dan Mengurangi Falldown Damage Lvl. Fungsinya adalah untuk menambahkan kecepatan gerak kita agar saat kita menggerakan ke kanan ataupun kiri menjadi lebih cepat. Maksud dari mengurangi Falldown Damage adalah agar saat kita terjatuh dari ketinggian kita tidak kehilangan banyak darah, tentunya ini title wajib kita gunakan untuk penggunaan semua jenis senjata.

Slot 3 : Pada slot ke-3 saya menggunakan Sniper Commander yaitu untuk menyeimbangkan dari efek negatif yang ditimbulkan dari title Rowdy Beast karena mengurangi range damage Lv4. Karena title ini menambahkan range damage Lv3 yang bisa membalikan damage dari efek negatif title Rowdy Beast. Efek negatifnya mengurangi fire speed lv2, tapi jangan khawatir dulu bro karena senjata SC-2010 memiliki fire speed yang tinggi. 

Penggunaan SC-2010

Untuk aplikasi title di atas itu sudah sakit dan kalian juga bisa main headshot. Jika kalian suka maen di badan misal jarak jauh usahakan scop/klik kanan tepat pbackground-color: white;ada badan musuh dan kalian tinggal klik kiri saja. Jika kalian ingin mencoba main hs kalian bisa arahkan kursor attack tepat di atas kepala musuh tanpa di scop jika jarak dekat. 

Kesimpulan :
Senjata ini cocok untuk digunakan jarak jauh, dan terkadang tidak mumpuni jika berhadapan jarak dekat dan itu tergantung cara bermain kalian. 

Yoi bro..begitulah tips & trick saya dari title senjata SC-2010 semoga bermanfaat dan jangan lupa like & share.

Sekian terimakasih, 
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon