GUIDE BRUNO MOBILE LEGENDS TERBAIK

Hilman Dani Aufar July 26, 2018
Hallo guys... yo kali ini saya akan share build  bruno marksman. Kalian tentunya sudah tau hero marksman yang satu ini yang biasa disebut bruno.

GUIDE BRUNO MOBILE LEGENDS TERBAIK
                                                 (Bruno:Marksman)

1. Skill Bruno

Yo..yang pertama saya akan membahas skill yang dimiliki oleh bruno terlebih dulu guys. Agar kalian tau basic skill yang dimiliki oleh bruno dan kalian dapat bermain lebih baik lagi.
  1. Mecha Legs (Pasif)
    skill bruno mobile legends
    Keterangan : jadi gini guys... setiap kali kita meyebabkan damage dengan skill pasif, bruno bisa meningkatkan 4% rasio kesempatan serangan crit dan dapat hingga maksimal 5kali serangan crit.
  2. Volley Shot (Skill pertama)
    skill bruno mobile legends
    Keterangan : Skill yang pertama ini bisa memperlambat lawan yang terkena tembakan bola dari bruno sebesar 60% dan bruno bisa mereset cooldown skill ini ketika bersama rekan tim.
  3. Flying Tackle (Skill kedua) 
    skill bruno mobile legends
    Keterangan : Untuk skill yang kedua bruo bisa membuat slide tackle sesuai arah yang kalian inginkan dan efeknya musuh bisa terkena stun karena skill Flying Tackle, selain itu skill ini juga menambahkan movement speed bruno.
  4. Volley Shoot (Skill ketiga) 
    skill bruno mobile legends
  5. Keterangan : Nah..untuk skill yag ketiga ini ada keistimewaan  guys. Kali ini Bruno bisa menembakan bola energi bias pada target lawan selain itu bola bisa memantul dan memperlambat target lawan yang terkena serangan sebesar 60%. Ketika Bruno bersama rekan tim cooldown skill ini bisa berkurang.

2. Guide Bruno Marksman Terbaik

1. Item Build Bruno Marksman

item build bruno mobile legends

1. Swift Boots : Item ini menambahkan 15% Attack speed kalian dan keunikan item ini menambahkan +40 Movement speed.

2. Demon Hunter Sword : Menambahkan 35 Physical Attack dan 25% Attack speed. Pasifnya serangan dasar akan menangani 10% dari hp target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan monster) dan setiap basic attack memberikan 4% healt stealing selama 4 detik hingga 3kali. Item ini sangat cocok digunakan untuk marksman seperti Bruno.

3. Berseker's Fury : Menambahkan Physical Attack +65 dan +25% Critical Chance. Keunikan item ini menambahkan 40% Crit. Damage dan pasifnya Critical strike aka meningkatkan physical attack sebesar 5% selama 2detik. Item seperti ini sangat recommended untuk digunakan pada hero marksman maupun fighter.

4. Scarlet Phantom : Menambahkan Physical Attack +30 ,40% Attack Speed dan Crit. Chance sebesar 10%. Pasifnya yaitu Critical Strike akan meningkatkan Attack Speed hero sebesar 25% dan Crit Strike naik ratenya sebesar 5% selama 2detik.

5. Endless Battle :  Item ini mempunyai banyak keunggulan di bandingkan denga item lainya yaitu menambahkan +65 Physical Attack, +25 Mana regen, +250 HP, 10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, +15 lifesteal. Pasifnya adalah setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Physical Attack sebagai true damage efek pasif ini memiliki cooldown 1,5 detik. Efek yang satunya yaitu ketika pasif efek yang saya jelaskan sebelum ini dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero. Yoo..kegunaan item ini sangat berguna untuk marksman seperti bruno selain menambahkan lifesteal item ini juga menambahkan kecepata gerakan hero.

6. Rose Gold Meteor : Item ini ada gear yang sering digunakan assasin selain digunakan untuk menambah attack damage item ini juga bisa digunaka sebagai item pertahanan. Stat yang dimiliki item ini yaitu menambahkan 60+ Physical Attack , +30 Magic Ress, +5% life steal. Item juga cocok untuk digunaka pada hero marksman. Pasifnya yaitu mendapatkan perindungan perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage (meningkat seiring dengan level) saat hp tersisa 30% maka akan mendapatkan perlindungan perisai yang dapat menyerap damage musuh (efek skill ini memiliki cooldown 30detik.

2. Emblem Bruno Marksman 

Emblem bruno mobile legends

Untuk bagian emblem kalian bisa menggunakan emblem marksman. Ini adalah emblem terbaru yang update belum lama ini. Emblem ini ditujukan untuk hero marksman, dengan menggunakan emblem ini status hero2 marksman bisa seimbang. Emblem ini juga biasa digunakan pada hero basic fighter seperti freya/roger. Jadi untuk kalian user marksman jangan lupa untuk meningkatkan level emblem marksman.

3. Spell

Spell Untuk Bruno Terbaik

Untuk spell recomendded sekali menggunakan inspire untuk hero marksman bruno. Selain di late game sangat berguna spell ini juga bisa membantu farming di early game walaupun tidak instan seperti menggunakan retribution. Spell ini berfungsi menambahkan Attack Speed hero sebesar 55% selama 5detik dan 8 serangan Basic Attack berikutnya akan mengabaikan 11-25 Armor musuh (bertambah sesuai dengan level hero).

Sekian bro, itulah guide bruno mobile legends terbaik menurut saya. Semoga bermanfaat jangan lupa like & share

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon