KENALAN YUK SAMA TITLE-TITLE DI POINT BLANK

Hilman Dani Aufar July 16, 2018
Hallo player point blank.. apakah kalian sudah tau apa sih title itu dan apa kegunaanya? karena game ini sudah berjalan cukup lama mungkin dari beberapa kalian sudah tau apa itu title dan kegunaanya untuk apa aja. 

FUNGSI DAN KEGUNAAN TITLE DI POINT BLANK


Yuk langsung saja apa sih title itu?
Title dalam game point blank bisa kita sebut sebagai accessories seperti perlengkapan perang yang memiliki spesifikasi status masing-masing berbeda. 

Apa kegunaan/fungsi dari title?
Kegunaan atau fungsi dari title sendiri yaitu yang membantu kita memaksimalkan efek status dari senjata atau bahkan bisa memaksimalkan pergerakan kita saat sedang bertempur. Jadi title berpengaruh banyak dalam pertempuran. Title bisa mempermudah kalian ketika bertempur dan bahkan bisa mempersulit kalian jika salah dalam menggunakan title. Title sendiri mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing, jadi jangan sampai salah ketika menggunakan title nanti bisa kalah terus dong hehe.

Gimana sih cara mendapatkan title?
Kalian bisa mendapatkan title dengan mengumpulkan master medal/medal/essign/ribbon dengan menyelesaikan setiap mission yang ada. Kalian juga bisa melihat dahulu  syarat mendapatkan title agar tidak salah dalam mengumpulkan master medal dan untuk mendapatkanya pun ada batasan pangkat sebaiknya di lihat dulu ya. 
Yuk langsung saja apa sih kegunaan dan fungsi masing-masing title;

Fungsi dan Kegunaan Title Point Blank

  1. Jump Abillity : Kegunaan dari title ini yaitu memberikan efek melompat agar lebih jauh.
  2. Falldown Damage : Kegunaan dari title ini yaitu agar kita tidak kehilangan banyak darah ketika terjatuh dari ketinggian.
  3. Throw Distance : Fungsi dari title ini yaitu untuk menambah jangkauan bom yang kita lemparkan agar bisa lebih jauh lagi, biasanya tukang spam bom yang suka dengan title ini.
  4. Explosion Delay : Fungsi dari title ini untuk mempercepat waktu ketika sedang memasang c4/mendefusec4.
  5. Explosion Range : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah jangkauan area daya ledak bom k-400/c-5.
  6. First Shot : Fungsi dari title ini yaitu untuk meningkatkan damage peluru pertama setelah reload, title ini biasa digunakan untuk player pecinta awp maupun sg.
  7. Fire Speed : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah kecepatan peluru yang keluar ketika ditembakkan, biasa digunakan untuk senjata tipe smg.
  8. Akurasi : Fungsi dari title ini adalah untuk menambah ketepatan arah peluru ketika menembak, agar peluru tidak menyebar kemana-mana.
  9. Range Damage : Fungsi dari title ini yaitu untuk menambah damage peluru yang kita tembakan.
  10. Moving Speed : Fungsi dari title ini adalah untuk mempercepat gerakan kita.
  11. Weapon Reaction : Fungsi dari title ini adalah mengurangi getaran yang ditimbulkan oleh senjata. Cocok digunakan untuk senjata tipe assault karena getaranya bisa di minimalkan oleh title ini.
  12. Moving Agillity : Fungsi dari title adalah untuk memberikan efek lebih cepat ketika kita bergerak ke kanan dan kiri.

Nah.. sekarang sudah tau belum bro tentang fungsi dan kegunaan title di Point Blank. Itulah fungsi dan kegunaan title di point blank usahakan kamu memilih title sesuai dengan senjata yang kamu pakai dan tentunya sesuai dengan selera kalian masing-masing agar kalian bermain dengan maksimal.

Sekian dari saya tentang fungsi dan kegunaan title di Point Blank jangan lupa like & share, semoga bermanfaat.
Terimakasih,
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon