TITLE P90 EXT NO BARET AUTO HEADSHOOT

Hilman Dani Aufar July 14, 2018
TITLE P90 EXT NON BARRET AUTO HEADSHOOT

Hallo.. berjumpa lagi di situs florence clan. Kali ini saya akan membahas penggunaan senjata P90 Ext di Point Blank Garena Indonesia. 

Bercerita senjata ini tentu P90 Ext merupaka senjata populer yang banyak di gunakan oleh kalangan manapun. Namun senjata ini bukan cuma populer doang loh guys ternyata senjata ini sering digunakan player dengan alasan mudah untuk main headshoot dan biasa disebut senjata instan headshot. Mari kita lihat guys seperti apa spesifikasi senjata tersebut,

TITLE P90 EXT NON BARRET AUTO HEADSHOOT

Damage yang lumayan banyak, apa lagi fire speed jangan diragukan lagi dan akurasi nya yang sudah bagus. Dengan menggunakan senjata ini mungkin kita bisa menembak instan headshot kalau tau caranya dan seperti apa menggunakan title yang cocok sesuai selera kalian. 

Yuk langsung saja kita masuk ke penggunaan title dan senjata P90 EXT,

Title P90 EXT PRO HEADSHOOT DAN SAKIT

TITLE P90 EXT NON BARRET AUTO HEADSHOOT

Screen Shoot diatas adalah title yang saya gunakan dan saya sudah mencoba sendiri untuk maen headshoot dan hasilnya well. kalian bisa mencobanya sendiri nanti. Ok saya akan menjelaskan kenapa saya menggunakan title tersebut.

TITLE P90 EXT NON BARRET AUTO HEADSHOOT

Slot 1 : Assaulter Commander
(+) Menambahkan Weapon Reaction Lv3
(-)  Mengurangi Range Damage Lv2

Slot 2 : Specialist Trooper
(+) Moving Agillity Lv2
      Mengurangi Falldown Damage Lv1
(-) Tidak ada

Slot 3 : Assailant Commander
(+) Menambahkan Fire Speed Lv3
(-)  Mengurangi Weapon Reaction Lv2

Berikut Penjelasanya :
Slot 1 : Pada slot 1 saya menggunakan Assaulter Commander yaitu menambahkan weapon reaction Lv3 dan mengurangi range damage Lv4, Fungsinya adalah untuk mengurangi getaran saat menembak dan agar p90 kita tetap menembak dalam keadaan tenang sehingga setiap tembakan yang kita arahkan akan mengarah sesuai yang kita arahkan. Efek negatifnya yaitu damage yang dihasilkan berkurang yaitu mengurangi range damage lv2, namun opsi ini cocok untuk meminimalisir getaran senjata p90.

Slot 2 : Pada slot 2 saya menggunakan Specialist Trooper yaitu menambahkan Moving Agillity Lv2 dan mengurangi Falldown Damage Lv1. Fungsinya adalah untuk menambahkan kecepatan gerak kita saat menggerakan ke kanan ataupun kiri. Maksud dari mengurangi Falldown Damage adalah agar saat kita terjatuh dari ketinggian kita tidak kehilangan banyak darah. Tentunya ini title wajib kita gunakan untuk penggunaan senjata jenis apapun.

Slot 3 : Pada slot 3 saya menggunakan Assailant Commander yaitu menambahkan Fire Speed Lv3 dan mengurangi Weapon Reaction Lv2. Fungsinya adalah menambahkan Fire Speed agar setiap peluru yang kita tembakan bertambah cepat. Efek negatifnya yaitu mengurangi damage dari setiap peluru yang kita tembakkan ke musuh, tapi jangan kawatir dulu guys dikarenakan efek positifnya yaitu menambahkan fire speed senjata p90 kita. Title ini tidak bisa menggunakan barret ya guys. 

Cara penggunaan P90 Ext :
Untuk cara penggunaan senjata ini p90 Ext usahakan saat kita menembak tanpa scop kita arahkan sedikit di atas kepala musuh bila jauh, tapi jika dekat arahkan sejajar dengan kepala musuh agar lebih mudah terkena headshot dengan cara menembak klik-klik ya guys bukan di spam kliknya tapi dengan klik yang lebih cepat. Untuk penggunaan jarak jauh menggunakan scop cukup kita arahkan sejajar dengan kepala musuh dengan cara menembak cukup klik-klik secara cepat dan jangan lupa untuk zig-zag agar kita tidak mudah tertembak musuh.

Kesimpulan :
Penggunaan title ini cocok untuk kalian yang hoby main headshot bukan untuk hoby yang main di badan karena tidak sakit jika mengenai badan musuh. Sedikit tips & trick penggunaan P90 Ext dari saya.
Demikianlah artikel dari saya penggunaan P90 Ext, semoga bermanfaat dan jangan lupa like & share.
Sekian Terimakasih,
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon