MODE RANKING DI POINT BLANK MENURUT KALIAN GIMANA SIH?

Hilman Dani Aufar July 16, 2018
Hallo guys.. Point Blank Garena Indonesia kedatangan mode baru lho setelah maintenance 17 juli 2018. Point blank kali ini seperti ingin berevolusi menjadi game MOBA 5v5 dan modenya pun ada Rank seperti game moba lainya.

MODE RANKING DI POINT BLANK

Pada maintenance kali ini Point Blank Garena Indonesia menambahkan mode Ranking di Match Channel. Berarti ada 2 mode dalam Point Blank sekarang, yaitu normal match dan ranked match. 

Dalam mode ranked ini troopers akan mendapatkan point sesuai dengan hasil menang/kalah dalam pertandingan tersebut. Jadi rank kalian bisa naik bahkan juga bisa turun beda dengan normal match. Karena normal match jika kalah dalam pertandingan exp tidak akan turun tapi, jika kalian kalah dalam mode ranked match point kalian akan turun.

Menurut kalian gimana sih?
Kalo menurut saya sih mode ini terbilang seru apalagi untuk game tipe FPS. Mengingat game ini sepertinya bisa di bilang bertambah sepi para pemainnya dari tahun ke-tahun, mungkin dengan adanya mode ini bisa jadi pemain lama bisa kembali mencoba game yang dulu pernah di mainkannya. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah dari setiap kenaikan ranknya lho biar makin semangat nge-ranknya.

Mode rank di point blank garena indonesia kalo menurut saya dari segi game play-nya kurang fair play bro, karena dalam mode ini status efek item tidak setara. Maksudnya efek-efek dari item yang kalian gunakan itu bebas kalian use untuk main di mode rank. Iya bro mungkin untuk nge-rank kalian harus use item-item yang menambah efek status agar lebih mudah menang dalam mode rank. Nah kan player-nya yang main jadi acak-acakan dan gak seru karena ada yang full item dan kagak, jadi menurut saya kalo mode ini bisa setara ya mantap bro.

Nah mungkin untuk mode rank gitu aja sih pendapat saya, kalo menurut kalian gimana sih? 

Semoga bermanfaat, jangan lupa like & share ya boskuu. 
Sekian terimakasih,
#FncLeadderBIGBOSS

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon