5 TIPS SUPAYA SOLO RANK WIN STREAK DI MOBILE LEGENDS

Hilman Dani Aufar July 27, 2018
5 TIPS SUPAYA SOLO RANK WIN STREAK DI MOBILE LEGENDS

Hallo.. Yoi bro mungkin diantara kalian disini ada solo player entah karena ga ada temen mabar yang pas atau emang playernya yang suka solo play. 


Mungkin sebagai solo player murni sudah kuat mental karena didalam game sering bertemu feed,afk,noob, dan spam chat. Tapi untuk solo player yang mungkin dikarenakan ga ada temen mabar yang cocok entah karena emang belum nemu atau temenya belum on game mungkin belum terbiasa satu team dengan feed,afk,noob,bacod yang bikin emosi dan ketika bermain game.

Tak sedikit kalangan solo player ketika satu team dengan team seperti itu harus menerima hasil permainan dengan kekalahan yang mengakibatkan turun tier. Nah.. yoi bro agar nasib solo player tidak menderita hehe, disini saya ada tips & trick solo rank agar win streak atau menang berturut-turut. 

Yuk langsung simak saja bro Tips Solo Rank Win Streak :
  1. Pastikan sinyal stabil
    Nah yang pertama harus kalian perhatikan adalah sinyal, pastikan sinyal kalian stabil ya bro agar bisa bermain sesuai performa kalian. Jangan main di hutan ya sinyalnya ga ada bro wkwk.
  2. Rank pada jam malam
    Untuk yang ke-dua supaya mendapatkan team yang kompak/dewasa lakukan rank pada jam malam sekitar diatas pkl 10.00 malam. Kenapa? Ya biar ga ketemu orang yang cuma iseng maen/bocah yg feed/noob/bacod dll dan bocah jam segini udah tidur bro wkwk, walaupun ga semua. Tapi cara ini mengurangi rate ketemu player yang iseng2 maen doang dan berakhir dengan beban tim.
  3. Komposisi Team
    Nah, yang ke-tiga kalian harus perhatikan komposisi team ya bro. Jadi kalo kalian ingin menang ya harus perhatikan komposisi team dan jangan asal pick hero ya bro. Harus mengerti role hero yang digunakan masing2 dan tentunya konsisten setelah pick hero.
  4. Team Work/ Kerja sama
    Yang ini juga merupakan bagian penting untuk semua solo player. Kan percuma tuh komposisi team udah bagus tapi team work/kerja sama antar team gak ada. Nah untuk itu kalian harus meningkatkan kerja sama antar team agar mendapatkan permainan yang bagus.
  5. Early Game/ Awal GameUntuk yang terakhir kalian harus main cepat. Maksudnya melakukan attack dengan cepat sesuai performa team kalian agar mendapatkan win dengan waktu lebih awal. Sebaiknya jangan lakukan hal yang membuang-buang waktu seperti menunda membunuh minion. Mendapatkan kemenangan di waktu awal tentunya lebih baik tapi jangan buru-buru juga ya bro, sebenarnya cara ini supaya ga kena comeback oleh musuh jika item/gear kita masih setara dengan musuh.

Nah, itu tips dari saya supaya solo rank win streak di mobile legends. Cara diatas tidak menjamin 100% menang berturut-turut itu tergantung bagaimana game play kalian dan team yang kalian dapatkan.

Ok bro, sekian dulu dari saya semoga bermanfaat jangan lupa like & share.

Share this

Add Comments


EmoticonEmoticon